Kamis, 26 Juli 2012

Jokowi Seorang Walikota yg Ngaskus Gan !

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut 3 Joko Widodo mengungkapkan tidak ambil pusing terkait website Jakartabaru.co miliknya yang di hack orang tak bertanggung jawab.
"Sudah biasa hal seperti itu jadi tidak perlu diambil pusing. Semalam memang tidak bisa dibuka. Tadi saya dapat laporan pagi ini sudah dapat diakses kembali," ujar Jokowi saat ditemui di Jalan Belly, Cijantung, Jakarta Timur, Kamis (5/7/2012). Jokowi adalah salah satu calon yang menggunakan sosial media untuk kampanye. Menurutnya cara modern melalui media jejaring sosial ini memiliki dampak yang lebih besar pada masyarakat.
Selain itu, masyarakat juga dapat berinteraksi langsung dengan calon yang hendak didukungnya melalui media ini. "Ya saya ikut keadaan sekarang saja. Orang-orang lebih sering buka facebook, twitter, blog atau kaskus. Saya sering juga kaskusan," ungkap Jokowi sambil tertawa.
Ketika ditanya mengenai metode kampanye yang konvensional, ia mengatakan akan tetap melakukannya namun tidak banyak. Titik pemasangannya pun dipertimbangkan dengan baik agar tidak mengganggu kebersihan dan keindahan suatu wilayah. "Mau memperbaiki kota mulainya kok dengan mengotori kota. Alasan lain kenapa tidak perlu banyak-banyak, ya karena nggak punya duit," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

₪₪ Bagaimana Blog Gue Menurut Ente Gan ?? ₪₪